Biografi Biodata Lengkap Kyuhyun Super Junior Terbaru 2012

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Kyuhyun Super Junior Terbaru 2012. Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang Tokoh dunia Kyuhyun Super Junior Terbaru 2012


Biodata Lengkap Kyuhyun Terbaru 2012 - Cho Kyuhyun (조규현 / Jo Gyuhyeon) (lahir 3 Februari 1988; umur 24 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Kyuhyun adalah penyanyi dari Korea Selatan yang merupakan anggota boyband dari Super Junior. Kyuhyun merupakan anggota yang paling terakhir bergabung dengan Super Junior sekaligus juga yang termuda (maknae). Kyuhyun termasuk salah satu lead vocalist di Super Junior. Kyuhyun bersekolah di Sekolah Menengah Shinchung, Sekolah Perguruan Tinggi Yumkwang, Universitas Kyunghee. 

Kyuhyun mempunyai kakak perempuan yang bernama Cho Ahra. Kyuhyun pernah memenangkan olimpiade matematika dan meraih medali emas. Kyuhyun juga menempati posisi ke 2 dalam IQ tertinggi dalam Super Junior yang posisi pertamanya diduduki oleh Kibum yang memiliki IQ 138. Kyuhyun ternyata pernah menderita penyakit Pneumothorax bukan karena kecelakaan, tetapi saat masih kuliah. Pneumothorax itu sendiri adalah penyakit kolaps paru paru, itu sebabnya dada Kyuhyun sering sakit jika terlalu lelah menyanyi.

Berikut adalah Biodata Lengkap Kyuhyun Super Junior Terbaru 2012 :

Nama asli: Cho Kyuhyun
Nama Mandarin: Gui Xian
Nama panggilan: Kim Kyu (dinamain Heechul), Game Kyu, Jumong Kyu , Chic Kyu, Maknae, dll! (Males tulis semuanya, soalnya aku denger-denger Kyuhyun punya 967 nama panggilan…)
Tanggal lahir: February 3, 1988
Tempat lahir: Seoul Nohwon
Tinggi badan: 180 cm
Berat badan: 68 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen
alamat twitter : http://www.twitter.com/gaemgyu/

Posisi: lead-vocal
Saudara: kakak perempuan Cho Ahra (1985)
Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, nonton film, game komputer
Pendidikan: Mahasiswa di Kyunghee University, Post Musik Modern

Cewek ideal: Cewek yang cantik dan beragama Kristen, mempunyai kaki yang indah, mirip dengan Kim Taehee. 

Inilah sedikit ulasaan tentang Kyunhun yang diidamkan oleh sejuta wanita di dunia, kalau ada apa-apa bilang saya dulu itu wajib (wkwkwk) ya sudah. Semoga bermanfaat dan Sekian & Terimakasih ^_^ (wikipedia.com)

Popular posts from this blog

Biodata Lengkap Dan Foto Terbaru Coboy Junior

Keeley Hazell