Biografi Biodata dan Profil Maria Selena

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil  Maria Selena . Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dariseorang Tokoh dunia


Maria Selena Nurcahya atau biasa di sebut  Maria Selena, model ini lahir di Palembang, 24 September 1990 , jadi model ini baru berumur 21 tahun. Maria Selena marupakan pemenang kontes Puteri Indonesia 2011.Maria Selena terpilih mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012. Maria lahir di kota Palembang, dan menghabiskan masa kecilnya di kota kecil indramayu, jawa barat akan tetapi ibunya berasal dari semarang jawa tengah,indonesia. Itulah sebabnya Maria mewakili Jawa Tengah di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2011kemarin.

Biografi Maria Selena :
Maria Selena, merupakan mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB). Maria Selena mewakili provinsi Jawa Tengah pada kontes Puteri Indonesia 2011 kemarin karena orang tuanya Agus Rahmucahyo dan Elizabeth Nurdaryati merupakan orang asli Jawa dari Semarang, dan Maria Selena menjuarai kontes tersebut, mengalahkan 38 peserta yang lain. Sebagai Puteri Indonesia, ia akan mewakili Indonesia pada kontes dunia, Miss Universe pada tahun 2012 yang akan datang.


Data Lengkap Maria Selena :
Lahir : 24 September 1990 (umur 21) Palembang, Sumatera Selatan.
Pekerjaan  : Mahasiswa, Model
Tinggi : 1.77 m (5 ft 10 in)
Warna rambut : Hitam
Warna mata : Hitam
Gelar : Puteri Indonesia 2011
Kompetisi : Puteri Indonesia 2011(pemenang)

Berikut ini foto-foto dari Maria Selena :




Itulah beberapa foto Maria Selena yang menjadi ratu indonesia, mungkin anda semua melihat dia cantik. Tapi bagi saya dia tidal lebih dari wanita saya :* hohohooo..

Popular posts from this blog

Biodata Lengkap Dan Foto Terbaru Coboy Junior

Keeley Hazell