Biografi Biodata dan Profil Dewi Cinta

Biografi Biodata dan Profil Cinta Dewi - Dewi Cinta atau Dewi Agustina, adalah seorang pemain sinetron dan penyanyi Indonesia. Karirnya dimulai dengan membintangi beberapa sinetron, termasuk PERNIKAHAN DINI, SEMUA SAYANG CHIKA, DEMI CINTA, JAKA TINGKIR, dan beberapa sinetron lainnya. BElum banyak Infor MAsi mengenai Dewi sinta Yang saat Ini lagi Heboh bahwa Foto nya yang tidak senono beredar di Internet.

Dewi Cinta juga sempat menjadi model video klip Oppie Andaresta.

Biografi Cinta Dewi

Pada Mei 2010, Dewi memutuskan untuk menggeluti bidang tarik suara karena merasa peruntungannya di dunia sinetron kurang memadai. Single yang dikeluarkannya berjudul Main Hati.

Nama Dewi Cinta sempat terkait dengan penipuan yang dilakukan Adjie Notonegoro. Dewi adalah salah satu korban Adjie untuk hutang sebesar lebih dari 100 juta rupiah.

Setelah kasusnya dengan Adjie Notonegoro bergulir dengan pihak yang berwajib, kabar yang cukup mengejutkan datang dari Dewi Cinta. Dirinya menjadi cover majalah pria dewasa, Popular, yang memasang fotonya dengan pakaian yang agak terbuka, di tengah suasana Ramadhan.

Walaupun pemasangan foto syurnya tersebut tidak sesuai harapan karena beredar pada bulan Ramadhan, bukannya sehabis Lebaran, Dewi mau tidak mau harus rela tubuhnya 'menghiasi' sucinya bulan Ramadhan.

Popular posts from this blog

Biodata Lengkap Dan Foto Terbaru Coboy Junior

Keeley Hazell